Kamis, 06 Maret 2014

Samsung Galaxy S5 Ponsel Pintar Terbaru Berkamera 16 MP

Suksesor dari seri S4 telah tiba. Kedatangan Samsung Galaxy S5 yang memiliki kamera 16 MP begitu dinanti baik di Indonesia maupun di manca negara. Smartphone terbaru yang merupakan flagship Samsung guna menjaga persaingan dengan iPhone 5 ini didukung oleh system operasi Android terbaru; Kit Kat!

Ponsel pintar menjadi alat komunikasi yg miliki arah utama buat menghubungkan kita dengan orang lain, baik itu lewat telpon, SMS, atau on line di berapa jejaring sosial. Di periode moderen kemunculan ponsel cerdas makin gencar, hal tersebut tingkatkan semangat persaingan banyak produsen, faedah menghadirkan feature ponsel cerdas yg tidak serupa dari banyak pesaingnya.

Inovasi terakhir pada ponsel cerdas datang dalam wujud fitur lunak serta fitur keras. Dari segi fitur lunak, produsen yg coba mempertajam feature user interface pada ponsel cerdas. Feature ini semestinya punya sifat fungsional serta efektif maka tdk buat pemakai putus harapan kala berkomunikasi memanfaatkan ponsel cerdas, tidak cuman itu penampakan user interface semestinya menarik serta menghadirkan rancangan periode waktu ini.

Yg menaikkan semaraknya peredaran ponsel cerdas didunia, merupakan kemunculan Samsung Galaxy S5. Ponsel pintar Samsung keluaran terakhir ini, di yakini lebih cepat, tambah besar, serta tambah baik dari pendahulunya, buat masalah rancangan Samsung tetap bertahan dengan tema kontemporer.

Pada seri ini, Samsung tetap menggandalkan TouchWiz buat user interface handal mereka. Pada Samsung Galaxy S5 mereka menempatkan TouchWiz yg lebih stylish sama sesuai dengan perubahan rancangan user interface periode waktu ini.

Tidak cuman itu, user interface TouchWiz pada Samsung Galaxy S5 tambah baik. Tdk mencolok, tetapi tetap miliki penampakan warna-warni. Tidak cuman itu, tdk enteng error walaupun berisi tambah banyak feature. Inovasi Samsung buat TouchWiz jadi lebih fungsional serta intuitif.

Sepanjang tujuh th. dari iPhone dikenalkan terhadap dunia, cuma ada sedikit pilihan dalam rancangan ponsel cerdas : selembar kaca pada bagian depan dengan speaker pada bagian atas, serta cut-out pada kamera. Penempatan tombol seperti power serta volume, speaker yg garang, kontrol navigasi, serta yang lain tetap pada tempat yg sama.

Rancangan seperti tersebut yg tetap ditempatkan pada Samsung Galaxy S5. Kelihatan depan, Galaxy S5 menjadi fitur yg kelihatan simple, dikarenakan didominasi oleh monitor seperti ponsel cerdas kebanyakaan. Tetap ada tombol home yg multitasking.

Dalam rancangan, Samsung tetap bertahan dengan bahan basic plastik seperti pendahulunya, Samsung Galaxy S4. Penampakan itu dirasakan menjadi pilihan yg tidak baik, dikarenakan jadi lebih lama tambah kelihatan seperti telpon seluler murah. Dalam hal rancangan, Samsung tetap kalah beradu dengan HTC atau iPhone.

Akan tetapi, itu tdk jadi penghalang Samsung buat beradu. Atas dorongan pemasaran yg super agresif, Samsung bisa jual beberapa puluh juta Galaxy S4 buat pelanggan di semua dunia. Dengan semua faktor, S4 merupakan fitur yg berhasil. Sesudah itu, Samsung keluar dengan Galaxy Note 3 dengan rancangan seperti bahan kulit yg dijahit. Benar-benar terdengar norak, akan tetapi dalam sebetulnya rancangan itu menjadi terobosan yg cukup cerdas. Rancangan " jahitan " yg dipunyai Samsung Galaxy Note 3, cukup halus serta seperti kulit sintesis, walaupun sebenarnya samasekali tdk terbuat berbahan kulit sintesis.

Sehabis menyaksikan review perihal Samsung Galaxy S5, kelihatannya samsung tdk banyak membuat perubahan pilihan rancangan mereka. Walaupun miliki feature TouchWiz yg menarik, pilihan rancangan Samsung Galaxy S5 yg ada dalam bermacam warna sepeti hitam, putih, emas, atau biru tetap kurang menarik serta agak ketinggalan era juga berkesan ABG banged.

Samsung benar-benar buat perubahan pada feature interface mereka, akan tetapi amat disayangkan bahwasanya mereka tdk buat lompatan yaang artinya pada rancangan hardware mereka melalui Samsung Galaxy S5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar